Sebagian type Pukulan Ayam Bangkok Yang Dikenal Paling Menakutkan

06/24/2018


Betul-betul membanggakan jika anda jadi aktor seabung ayam memiliki ayam petarung yang sangat kuat dan sehat, benar bukan? Terutama, ayam sabung super ini sangat anda andalkan disetiap arena sabung ayam ini. Tentu, akan berikan anda sangatlah banyak keuntungan sendiri kelak buat anda semua. Pada saat ini, pergantian sabung ayam memang sudah semakin maju dan tambah baik. https://www.sateayam.org/

Sekian juga dengan ayam petarung masing - masing negara yang kapabilitasnya sudah tidak asing lagi jika digunakan pada arena sabung ayam. Misalnya saja, ayam bangkok asli thailand yang sudah primadona sejak mulai dahulu kala.

Kemungkinan besar, anda dan sebagian pengagum sabung ayam yang lainnya juga sudah menggunakannya. Benar bukan? Kehebatan ayam Bangkok ini memang sudah tidak diragukan lagi. Bahkan, pernah ada satu di antara aktor judi sabung ayam datang dari lampung selatan yang sukses melatih ayam bangkok ini jadi petarung hebat dan memiliki kualitas yang berkelas.

Ayam bangkok ini juga mmeiliki julukan yaitu Brajamusti. Sekarang ini, ayam bangkok ini sudah jadi yang mempunyai satu di antara kolektor sabung ayam asal negeri Gajah Putih, Thailand. Nominal mahar yang diganti kolektor ini mencapai angka Rp 265 juta untuk memiliki lewat cara paten si Brajamusti.
Betul-betul harga yang sangat fantasis tidaklah untuk ukuran seekor ayam? Harga yang cukup tinggi itu, termasuk juga cukup sepadan dengan pretasi yang sudah di beri Brajamusti. Selain itu, brajamusti juga memiliki keunggulan yg tidak sama juga dengan tipe ayam bangkok yang lainnya.

Keunggulan itu dapat dilihat dari berbagai tipe pukulan ayam bangkok yang ia kuasai dengan mudahnya. Jika satu ayam bangkok umumnya cuma bisa kuasai satu atau dua pukulan khusus. Jadi ayam bangkok brajamusti ini kenyataannya bisa kuasai hingga 9 pukulan sekalipun lho.

Bahkan, semua pukulan itu seringkali ia gunakan untuk melumpuhkan lawan - lawannya. Bukan hanya itu saja, semua pukulan ini memang popular sangat menakutkan di masing-masing petarungan sabung ayam. Karena, hanya tipe ayam bangkok lah yang bisa menguasainya. Penasaran ingin tahu pukulan apa pun yang diperuntukkan ini?

Pukulan tipe ini terdiri jadi 7 tipe pukulan yang berbeda. Masing - masing tipe pukulan ini memiliki efek buruk untuk lawan yang popular pukulan ini. Mari selekasnya saja kita mulai untuk info yang pertama, yaitu pukulan paruh. Pukulan paruh ini sangatlah memiliki resiko, jika ayam kompetisi anda diserang pukulan tipe ini.

Mungkin saja apabila ayam kompetisi anda alami patah dibagian paruh. Namun, jika lawan dari ayam kompetisi anda memiliki tenaga yang jauh mempesona. Waktu ini juga paruh ayam kompetisi anda akan copot. Ke-2, yaitu pukulan saksikan. Mengakibatkan lantaran pukulan ini yakni sulitnya ayam kompetisi anda dalam bernafas.

Karena, pukulan ini menyerang segi bawah kepala ayam. Ke-3, yaitu pukulan tenguk. Jika pukulan ini perihal segi belakang ayam kompetisi anda, pasti ayam kompetisi anda akan mudah kalah saat ini dapat. keempat, yaitu pukulan mata. Jika ayam lawan diserang pukulan ini, tentu akan memiliki resiko pada pandangan. Jika sudah kabur penglihatannya, jadi ia mudah dikalahkan yang tentu.

Kelima, yaitu pukulan ubun - ubun. Tentu, anda semua tahu tidaklah dimana letak ubun - ubun ini? ubun - ubun kepala ayam ada di bagian tengah kepala ayam ini. Bila lawan diserang serangan ini. Jadi, akan bisa menembus tengkorak kepalanya. Pastinya, pasti akan selekasnya kalah kelak.

ke enam dan ke-7, yaitu pukulan atik - atik dan pukulan jiling. Ke-2 pukulan ini menggunakan 2 kaki dan sama - sama mematikan. Tidak semua ayam petarung berhasil menggunakan pukulan ini. Dikarenakan yang akan diperoleh dari pukulan ini, yaitu bisa selekasnya menyebabkan kebutaan permanen dan terganggunya otak kecil si ayam.

Jika tipe pukulan daerah kepala ada 7 jenis. Jadi, tipe pukulan dada hanya 2 saja. Namun, demikian bahayanya pukulan ini sampai benar - benar merasakannya. Apa pun pukulan ini? Yaitu, pukulan iga dan pukulan sayap. Jika lawan ayam bangkok ini sampai rasakan pukulan cocok dibagian tulang iga.

Yang pasti, ayam ini akan lemas dan tak berdaya. Begitu juga jika diserang dibagian pangkal sayap, tentu ayam kompetisi anda akan rasakan lemas waktu ingin berikan perlawanan baik. Kurang lebih seperti itu hasil akhir dari kajian kesempatan kali ini. Jika ayam bangkok yang anda gunakan jadi petarung ingin memiliki semua tipe pukulan terebut. Jadi, latilah ayam petarung anda dengan bersunguh - betul-betul, agar jadi ayam petarung yg tidak terkalahkan.