Tipe Taji Dalam Pertandingan Beradu Ayam Bangkok Super

07/27/2018

Dalam permainan sabung ayam ini, tentulah anda tidak asing lagi jika dengar permainan itu. Karena permainan ini sudah demikian populer di grup beberapa orang Indonesia yang memiliki beberapa motivasi yang berbeda waktu menilainya permainan Beradu Ayam Bangkok Super. Ada sebagian grup yang membuat permainan sabung ayam ini jadi satu rutinitas penting, ada juga yang membuat permainan ini jadi hobi semata, ada juga sebagian grup yang membuat permainan ini jadi satu ajang perjudian dengan taruhan beberapa uang. https://www.sateayam.org/mengenal-permainan-sabung-ayam-online-di-indonesia/

Dari semua anggapan dari semua grup beberapa orang Indonesia ini, dapat kita lihat bila permainan sabung ayam ini memang demikian populer dan patut untuk di lestarikan dan di jaga dengan baik. Bukan sekedar mempertunjukan pertarungan pada ke-2 ayam jantan pada suatu arena pertarungan, biasanya pertarungan sabung ayam ini akan menggunakan satu alat atau senjata yang di kata dengan Taji. Di mana Taji ini berapakah pada kaki ayam yang akan digunakan jadi senjata menyerang atau memukul ayam waktu berlaga di arena pertarungan.

Dalam pertandingan Beradu Ayam Bangkok Super ini, akan tunjukkan pertarungan pada ke-2 ayam aduan yang sudah dilengkapi dengan persenjata Taji. Taji ini yang dimaksud kunci dari ayam aduan yang tengah berlaga di arena untuk mengalahkan lawannya itu. Di mana terdapat beberapa Taji yang memiliki faedah dan faedah yang beda juga, sampai ayam aduan menggunakan taji itu jadi alat bantu dalam pertarungannya.
Tentang Beberapa Tipe Taji Yang Ada Dalam Pertandingan Beradu Ayam Bangkok Super Adalah Jadi Itu :

1. Taji Kumet
Taji Kumet merupakan tipe taji yang memiliki mempunyai bentuk seperti butiran jagung. Di mana taji ini termasuk juga demikian lama pertumbuhannya. Walaupun taji ini terlihat tidak demikian garang, tetapi jika ayam yang menggunakan taji ini dapat menghasilkan pukulan yang begitu keras. Karena jika ayam lawan diserang pukulan dari taji ini akan dengan cara langsung mengenai saraf lawan dan otomatis ayam lawan akan dengan cara langsung roboh.

2. Taji Lepek
Taji Lepek merupakan tipe taji yang sebenarnya ayam aduan yang tidak memiliki taji. Di mana pangkal pada taji ini tidak terlihat walau ayam aduan itu termasuk juga tua. Tetapi jika menurut katuranggan, bila tipe taji ini memiliki kapabilitas magis yang kuat. Jika diserang pukulan dengan cocok tanpa persiapan yang tidak terduga. Tipe taji lepek ini merupakan taji yang begitu ditakuti oleh beberapa pencinta sabung ayam di arena kompetisi.

3. Taji Sangket
Taji Sangket merupakan tipe taji yang berbentuk seperti pedang arab. Taji ini cepat tumbuh dan memanjang. Pangkal taji ini ada sedikit diatas pangkal jari belakang, karena taji ini tumbuh memanjang dan ujungnya membelok ke atas.
Biasanya ayam dengan taji sangket dalam menusuk dan mengoyak tubuh ayam lawan pada pukulan pertamanya dalam kompetisi bila lawan sudah dalam tempat terkunci. Karena biasanya ayam yang memiliki Taji Sangket akan membuat lancar pukulan kakinya lewat cara beruntun dan biasanya cocok mengarah dibagian vital yang mengakibatkan lawan roboh kurun waktu singkat.

4. Taji Cantel
Taji Cantel merupakan tipe taji yang mempunyai bentuk sama dengan kait atau mata pancing. Perubahan pada Taji ini termasuk juga lambat dan tidak dapat tumbuh sepanjang Taji Sangket. Taji Cantel tumbuh keluar dari pangkal taji sedikit diatas jari belakang dan meruncing. Taji tipe ini sangat cepat bisa sudah mengenai arah pada lawan dan termasuk tipe taji yang mematikan.
Sekilas artikel kami yang membahas tentang Tipe Taji Dalam Pertandingan Beradu Ayam Bangkok Super. Semoga infomasi yang kami beri dalam artikel di atas dapat berguna untuk beberapa teman dekat pengagum sabung ayam online. Demikian dan Terima kasih Atas perhatian beberapa Teman dekat.