Type Ayam Bangkok Berdasar pada Katuranggan

07/23/2018

Dalam katuranggan ayam bangkok ada satu pandangan masalah type ayam bangkok. Dapat diambil kesimpulan bila katuranggan sama seperti seperti ras dalam ayam bangkok. Bila kita bicara masalah ayam aduan, umumnya dari kita mungkin hanya familiar yang dengannya type ayam bangkok saja. Walau sebenarnya, sampai kini sebenarnya terdapat beberapa type ayam aduan yang mempunyai karakter tarung dan kapabilitas fisik sangat baik dari ayam bangkok. https://www.sateayam.org/

Ayam bangkok berlainan yang dengannya ayam hias, ayam petelur, dan ayam pedaging. Ayam aduan Memang perlu memiliki fisik dan karakter tarung yang mendukung kemampuannya dalam beradu. Yang kita ambillah dari beternak ayam bangkok bukan telur, daging maupun kecantikannya, tetapi keberingasan dan kemenangannya di medan pertandingan. Dengan tahu perihal ini pasti membuat anda semakin konsentrasi dalam melatih ayam sabung jadi lebih superior di atas ajang sabung ayam.

Ada sekian banyak type ayam bangkok yng sampai kini telah menyebar ke semua dunia, diantaranya ke Indonesia. Beberapa jenis ayam bangkok yang sudah di katakan diantaranya Ayam Wiring, Ayam Hitam atau Taduang, Ayam Bangkeh, Ayam Kanso Atau Kelabu, serta Ayam Kinantan Atau Putih dan Ayam Kuriak atau Jali.

Ayam Wiring Dengan Kapabilitas Terunggul

Berikut type ayam bangkok berdasar pada katuranggan diantaranya :

1. Ayam Wiring
Ayam wiring merupakan type ayam bangkok dengan warna bulu hitam dengan rawis kuning kemerahan di bagian ekor serta lehernya. Ayam wiring dibedakan jadi 2 type yakni ayam wiring kuning serta ayam wiring galih. Ayam wiring kuning merupakan ayam wiring dengan ayam dengan warna menguasai rawis kuning keemasan dan memiliki paruh serta kaki yang berwarna kuning. Ayam wiring galih merupakan ayam dengan rawis yang warnanya cenderuh merah-merah tuah kecoklatan. Perlu untuk diketahui jika ayam wiring adalah ayam kelas satu dalam katuranggan ayam bangkok. Oleh karenanya, kerap kita temui ayam dengan bulu wiring akan di jual dengan harga yang tinggi sekali.

2. Ayam Hitam atau Taduang
Sesudah ayam wiring, type ayam bangkok setelah itu ayam hitam atau ayam taduang. Ayam ini memiliki karakter bulu serta rawis dan paruh, mata, serta kakinya berwarna hitam. Ayam hitam kerap diakui memiliki tuah. Kesaktian dalam bertanding pada ayam hitam dapat ada tanpa disangka sangka. Namun tidak semuanya ayam hitam (taduang) mempunyai karakter yang demikian. Semua bergantung pada pulung si pemiliknya.

3. Ayam Bangkeh
Ayam bangkeh merupakan type ayam bangkok dengan bulu kuning kemerahan baik pada rawis ataupun pada bulu utamanya. Dalam katuranggan, ayam bangkeh dibedakan jadi 2 type, yakni ayam bangkeh api serta ayam bangkeh emas. Ayam bangkeh api merupakan ayam bangkeh dengan warna bulu kuning gelap kemerahan, sedang ayam bangkeh emas merupakan ayam bangkeh dengan warna bulu kuning keemasan.

4. Ayam Kanso Atau Kelabu
Setelah itu ayam Kanso atau ayam kelabu. Type ayam bangkok ini mempunyai bulu dengan warna basic abu-abu. Dibedakan jadi 2 type juga, yakni ayam kanso monyet serta ayam kanso api. Ayam kanso monyet merupakan ayam dengan rawis abu-abu kehitaman (gelap), sedang ayam kanso api merupakan ayam kanso dengan rawis berwarna kuning kemerah-merahan.

5. Ayam Kuriak atau Jali
Ayam kuriak merupakan type ayam bangkok dengan warna bulu kombinasi. Berarti bulu ayam ini dapat adalah kombinasi dari beberapa warna, contohnya hitam, putih, atau beberapa warna yang lain. Mengenai dalam dunia ayam beradu, ayam kuriak begitu jarang didapati. Oleh karena kelangkaannya, ayam ini dapat kerap di jual dengan harga mahal.

Demikian artikel singkat kami tentang " Type Ayam Bangkok Berdasar pada Katuranggan ". Bila anda telah meyakini untuk bermain sabung ayam on-line yakinkan anda pilih agen sabung ayam on-line terunggul serta terpercaya dan siap membayar berapapun kemenangan yang anda dapatkan. Salam Sabung Mania untuk beberapa penggemar sabung ayam on-line.