type serta ciri - ciri ayam bangkok suro asli

07/10/2018

ayam suro atau ayam bangkok type suro katuranggan yang di yakin mempunyai kemampuan mistis yang kuat. Ayam suro yang di yakini mempunyai derajat paling tinggi dari ayam aduan yang lain, menurut info dari komune pengagum sabung ayam, ayam suro cuma dapat di tandingi oleh type ayam suro yang lain.

Sekarang ini memang banyak ayam aduan bagus namun tidak memiliki kemenangan juga berikut ini akan kami berikan sedikit informasi tentang sebagian ciri ciri fisik yang bisa anda kenali terkait ayam aduan yang bagus, judi sabung ayam on-line berpetuah juga memiliki kapabilitas mistik untuk meraih kemenangan diarena aduan ayam.

type serta ciri - ciri type keunggulan ayam bangkok suro asli

Suro Petir
Ciri khusus ayam bangkok suro petir yakni memiliki sisik didalam jari yang pecah serta terbelah dua. Keunggulan ayam suro petir yaitu pukulannya sangat cepat juga menyakitkan.

Suro Bungkus
Ciri khusus ayam bangkok suro petir yakni memiliki sisik didalam jari yang pecah serta terbelah dua. Keunggulan ayam suro petir yaitu pukulannya sangat cepat juga menyakitkan.

Suro Tanjung Karang
Memiliki jalu atau taji bersusun. Kelebihannya yaitu memiliki pukulan keras juga berat. Lawan akan terkejut juga ngedrop mental bila diserang pukulannya.

Suro Kopyor
Memiliki ciri khusus, bila bandan dari ayam ini di goyang akan berbunyi juga terdengar suara air di dalamnya, hampir sama seperti kita mengoyang kelapa yang sudah tua. Keunggulan ayam suro kopyor yaitu kuat pada serangan juga pukulan lawan, pukulannya dapat menciutkan mental lawan sabung ayam pw yang lain.

Suro Pengantin
Ayam suro pengantin memiliki dua bulu dibagian ekor yang lebih panjang jika dibandingkan dengan bulu yang lainnya. Kelebihannya yaitu pukulan yang akurat serta gesit. sangatlah cerdik dalam menghindar dari pukulan lawanya.

Suro Dukun
Memiliki bulu ekor yang lebih panjang dibagian tengah. Keunggulan ayam suro dukun yakni pukulan yang dapat mengakibatkan rusaknya sistem saraf otak lawan juga pukulannya cukup mematikan lawannya.

Suro Teleh
Kekhasan ayam bangkok ini yakni memiliki dua kantong nasi atau mempunyai dua teleh. Memiliki mental baja, tidak mudah menyerah walaupun dalam kondisi tertekan.

Suro Ireng
mempunyai ciri spesial menguasai warna hitam, mempunyai rawisnya berwarna wiring merah hati, di sebut juga ules galih, kelopak mata yang hitam serta mempunyai jalu yang panjang namun tidak tajam. jegger tigan serta kaki berwarna hitam. Kelebihan ayam Bangkok suro ireng yakni mempunyai pukulan yang sangatlah keras juga merasa pedas menyakitkan lawannya.

Suro Cempaka
Mempunyai keunikan yakni warna bulu serta ulesnya putih agak kehijauan, dimaksud dengan juga Wido Cempaka. Bila warna ekornya relatif putih serta hitam, di sebut dengan buntut mubal. Bila mempunyai jalu melengkung runcing ke atas tersebut di namakan jalu centel. Jika mempunyai jengger terbelah tiga di sebut jadi jengger tigan. Kelebihan ayam suro cempaka yakni derajat, pamor serta wibawa yang betul-betul tinggi.

Demikian dari artikel yang berjudul terkait "jenis serta ciri - ciri ayam bangkok suro asli " mudah-mudahan dari artikel yang kami berikan ini bisa menolong anda dalam temukan info terkait type serta ciri - ciri ayam bangkok suro asli, serta terima kasih telah bertandang di website sabung ayam online